Kamis, 01 September 2011

Nokia smartphone E63

Sobat semua apa kabar nih,, siang ini ane mau ngasih informasi penting nih.
Info apa coba tebak?? hehehee..
Ceritanya gini sob. tahun 2008 adik ane beli HP Nokia E63, tampilan mantap, Qwerty lagi, waktu itu kan lagi booming-booming nya tuh hp pintar E63. disebut hp pintar lantaran features nya ga nahan sob. setelah 2 tahun lamanya adik ane pake E63 ane minta tukeran sama hp ane yang Nokia C5. Baru make sehari mantap sob ane pake buat sms, telfonan, dengerin music, photo-photoan semua features bisa diandalkan, nah waktu itu ane coba telfon menggunakan jaringan 3G video call juga nyaris sempurna pokonya. Ada juga nih fitur yang ga kalah seru nya nih, Waktu belajar dikampus ane bisa gunain Wifi dari hp ane karena kampus ane Hotspot area, jadi hp E63 ini dangat membantu ane mencari info di dunia maya.
Pada saat kuliah ane juga sering bawa tuh hp, tugas dan materi  perkuliahan ane masukin semuanya tuh ke hp E63 entah itu berformat MS.Office ataupun PDF semua bisa dibuka, belajar jadi semangat, gak perlu tuh bawa laptop/netbook ke kampus, ribet dan beresiko.
Selain aplikasi bawaan Hp pintar E63, ternyata banayak juga aplikasi pendukung Hp Pintar E63 ini. karena Hp ini berformat symbian, jadi saya waktu itu harus cari aplikasi berformat symbian pula, salah satunya SNAPTU DAN NIMBUZZ sebagai pendukung Hp ane untuk mejelajahi social networking di internet.

Ternyata selain bisa internetan di hp, Hp pintar Nokia E63 bisa juga dipakai sebagai modem yang disambungkan lewat bluetooth asalkan telah terinstal PC Suite dari nokia, untuk mendapatkan PC Suite nokia bisa download di link ini:
http://www.nokia.co.id/dukungan/dukungan-produk/nokia-pc-suite?intc=ncomsup-fw-ilc-bdy-con-na-nokiacom-id-20-pcsuite_0x0





setelah mendapatkan softwarenya, Install di PC/laptop kemudian hubungkan Hp dengan Bluetooth. Selamat mencoba, semoga berhasil.




1 komentar:

Join at my blog.

Value

My Friends

Daily Visit

Visitors

free counters
Free counters Check PageRank