Minggu, 13 November 2011

Nokia C2-03 Sliding Unik Andalkan Musik

Selamat malem sobat blogger. udah lama nih ga posting lagi disini, sekalinya posting isinya kurang menarik atau jadul.. tapi yang mau baca boleh juga koq,, gratiss,, hehehee...
Nokia baru nih,, Handphone saingan buat hp lokal..  Fiturnya bagus harganya dibawah 1 jt-an, fitur musiknya oke, kualitas suara nendang dan juga bisa dihubungkan ke perangkat speaker eksternal. plus kartunya menggunakan Dual SIM GSM, sangat mudah dalam memasukan kartu SIM nya karena hp ini menggunakan slot eksternal.


Sliding Unik
Nokia C2 ini mempunyai bentuk unikpada navigasi layar. Di navigasinya menggunakan layar sentuh resistif dan dipadukan dengan keypad fisik bergaya sliding. Layarnya sangat sensitif bisa isapu ke kanan dan ke kiri.
Bluetooth
Dengan menggunakan fasilitas bluetooth pengguna dapat mengirim data ataupun lagu secara cepat dengan mengaktifkannya terlebih dahulu.
Kamera 2 MP
Hadirnya kamera dengan kualitas 2 MP membuat handphone ini dapat diandalkanuntuk mrngabadikan momen-momen indah bersama keluarga dan teman-teman semua. Kameranya dapat digunakan untuk memotret dan merekam video.
Kesimpulannya adalah Nokia C2 ini telah menggunakan Technology Easy Swap yang memudahkan pengguna dalam melakukan pengantian kartu. Disamping itu, pengguna dapat mendenggarkan musik, memotret dan juga merekam video.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Join at my blog.

Value

My Friends

Daily Visit

Visitors

free counters
Free counters Check PageRank