Minggu, 25 September 2011

Ponsel Mini Proyektor

Tiger KF 228
Tiger mobile membuat inovasi dengan mengeluarkan ponsel KF-228. Ponsel ini dapat melakukan seperti proyektor pada umunya, karena terdapat lensa proyektor, Bukan hanya itu, ponsel ini juga bisa untuk mendengar musik, menonton video dan memotret.
  
Mini Proyektor
Fungsi dari Mini Proyektor ini adalah dapat menampilkan gambar dan video bukan melalui layar, akan tetapi melalui tembok, papan tulis dan lainnya.  

Musik 
Musik menjadi fitur yang paling berperan di dalam ponsel ini, pelanggan pun dapat menyimpan beberapa lagu tanpa menambahkan memori eksternal, karena ponsel ini mempunyai memori internal yang cukup besar yakni 87,7MB. Suara yang dikeluarkan cukup jelas dan keras dapat didengarkan melalui handsfree atau loudspeaker. 

Video
Luar biasa ternyata menonton video dilayar dapat dilakukan ponsel ini. Cara menampilkan gambar lewat proyektor adalah masuk ke menu, tekan mode select, lalu pilih proyektor mode. Maka video dapat dapat ditampilkan ke tembok baik yang berformat 3GP, AVI, RMVB dan MP4.  


Kamera
Urusan kamera sudah 2MP, kualitas gambar terlihat bagus pada saat siang hari akan tetapi pada saat malam ataupun dalam ruangan, tidak terlalu bagus. Lensa kamera juga dapat merekam video. 

Source: Phone 3 magazine..

5 komentar:

Join at my blog.

Value

My Friends

Daily Visit

Visitors

free counters
Free counters Check PageRank