Kamis, 22 September 2011

Blackberry Bold 9900 (Dakota)

Blackberry Bold 9900 (Dakota)
Terbaru dan tertipis dari Blackberry dengan seri Bold 9900 atau yang lebih dikenal dengan DAKOTA. Ponsel cerdas ini bukan saja hadir mempesona dalam desain dengan bermaterialkan baja anti karat akan tetapi fitur yang dapat diandalkan.
Ponsel yang didukung dengan Blackberry 7 OS membenamkan layar sentuh yang lebih resfonsif dibandingkan dengan Blackberry Strom dan Torch. Layarnya 2,8 inchi dengan resolusi 640x480 piksel. Selain menggunakan layar sentuh pelanggan pun dimanjakan dengan keypad QWERTY yang tersedia dibawah layar.
Blackberry Bold 9900 merupakan Blackberry pertama yang didukung NFC fitur komunikasi jarak dekat yang mampu memberikan pengalaman terbaru dan menarik bagi para penggunanya.
Kehadiran Blackberry Dakota ini memang sangat dinantikan oleh para pecinta Blackberry, yang mana pelanggan bisa melakukan pre order melalui Telkomsel dengan paket BIS (Blackberry Internet Service)  seharga 5.900.000.
Untuk launching Dakota ini akan di laksanakan di Grand Indonesia Jakarta pada tanggal 23 september 2011.
Pelanggan pun dapat membeli paket bundling Blackberry Bold 9900 dari Telkomsel dengan menghubungi *363*3#. Selanjutnya pelanggan akan mendpatkan paket spesial browsing, pushmail dan chatting menggunakan Blackberry Massenger, Yahoo Messenger, Google Talk, serta social networking menggunakan facebook, twitter secara unlimited.  

3 komentar:

  1. hello sir. I am very happy to visit your blog. I got a lot of good information here. Good luck sir. :)

    BalasHapus

Join at my blog.

Value

My Friends

Daily Visit

Visitors

free counters
Free counters Check PageRank