Selasa, 20 September 2011

SAMSUNG 9 SERIES

Samsung 9 Series

Salam semua sobat Blogger sebenarnya sudah cukup lama, saya ingin berbagi informasi seputar komputer/laptop karena dari kemarin yang saya posting kebanyakan tentang gadget, oleh karena itu pada hari ini saya akan menulis sebuah artikel yang telah saya baca di tabloid phone 3 yaitu Samsung 9 Series yang benar-benar mantaf.
Laptop tipis yang bermaterial Duralium Samsung 9 Series memang stylish, desainnya slim dan matetial pembuatannya sangatlah istimewa yakni bermaterialkan Durallium. Durallium merupakan bahan pembuatan pesawat terbang yang kekuatannya lebih kuat dari alumunium biasa. Sehingga laptop ini sangat cocok untuk mereka yang mengutamakan gaya.

Laptop yang didukung dengan prosesor 1,4 Ghz Core i5 2537M dan Ram 4GB dan layar 13,3 inchi beresolusi 1366x768 piksel. Sehingga para pengguna cukup nyaman dalam memandang layar yang cukup indah seindah warna aslinya.
Memori laptop ini adalah 128 GB SSD (Solid State Drive) SSD merupakan media penyimpanan data yang menggunakan cakram magnetis seperti hard-disk konvensional. Berbeda dengan      RAM  (Random Access Memory), data yang tersimpan di dalam SSD tidak akan hilang meskipun terjadi pemutusan daya, untuk baterai sendiri dapat bertahan sampai 5 jam dalam pemakaian biasa.
Mungkin sekian informasi yang saya berikan semoga bermanfaat untuk semua.    

Source: Phone 3 magazine

2 komentar:

  1. Terima kasih atas kunjungannya, real kiss 4 u from me

    BalasHapus
  2. Your blog is very informative. I get a lot of knowledge from your blog. : D
    Tutorial Komputer dan Software

    BalasHapus

Join at my blog.

Value

My Friends

Daily Visit

Visitors

free counters
Free counters Check PageRank