Senin, 14 November 2011

Ponsel Clamshell Stylish Mito 855


Mito baru baru ini merilis ponsel clamshell terbarunya seri 855. Ponsel yang sangat cocok untuk kaum hawa tersebut hadir dengan desain slim dan fitur multimedia lengkap serta dibanderol dengan harga yang terjangkau.
Material Metal
Ponsel Dual on GSM ini hadir dengan desain feminim akan tetapi materialnya terbuat dari metal sehingga tahan benturan sangat cocok untuk wanita modern yang memiliki gaya hidup dinamis. Menariknya lagi, tampilan muka ponsel ini dapat digunakan sebagai cermin. Jadi ga usah repot membawa cermin hehehe. Ketika menyalakan musik maka akan nampak lampu-lampu putih yang terdapat pada belakang ponsel ini.

Dual Camera
Ponsel yang hadir dalam balutan casing berwarna merah ini, juga dilengkapi dengan dual camera. Satu terletak dibelakang casing dan satu lagi berada tepat diatas tombol QWERTY. Kedua kamera ini memiliki resolusi VGA dan kehadiran dual camera ini tidak lain untuk mendukung video chat dengan menggunakan aplikasi UMVCHAT.
Master Reader
Fitur master reader, merupakan fitur yang dapat membacakan sms yang masuk sehingga pengguna tidak perlu repot membacanya. Voice sms atau master reader ini cukup diaktifkan pada menu pengaturan suara, serta dapat disetting sebagai pengingat waktu yang akan dibacakan secara otomatis oleh suara wanita. Akan tetapi fitur ini aktif dalam bahasa indonesia saja tidak aktif pada mode english.

3D Sound
3D Sound yang dibenamkan Mito 855 mampu menghasilkan suara yang jernih dan lebih hidup. Sementara itu fitur Mp3, Mp4, Voice recording hingga radio harus menggunakan headset. Ponsel ini telah menyediakan koneksi bluetooth A2DP, Dan pengguna pun dapat menikmati musik melalui headset bluetooth wireless dengan dukungan bluetooth A2DP tersebut.

1 komentar:

Join at my blog.

Value

My Friends

Daily Visit

Visitors

free counters
Free counters Check PageRank