Senin, 14 November 2011

Samsung Galaxy S 4.0

Selamat malam sobat blogger, sekarang ane mau rajin posting selain menambah wawasan, juga membuat otak kita sehat karena sering dibuat mikir untuk membuat sebuah artikel yang bagus dan unik. sebenarnya ane udah ngantuk tapi tetep semangat aja deh. info baru nih buat sahabat blogger. ketika ane asik maen fb. ane sengaja nyenggol iklan yang ada disamping beranda facebook ane. alhasil ane dapet info tentang Samsung Galaxy S 4.0. Untuk fitur Gadget ini tidak jauh beda dari keluaran sebelumnya, berikut beberapa fitur yang ada pada Samsung Galaxy S 4.0

GMS
Google mobile siap melayani dengan instant dan cepat. nikmati layanan pencarian data, peta, email, pesan dan layanan video dengan google di ujung jari ataupun dengan voice command apa yang anda katakan akan cepat terjawab dengan menggunakan gadget ini.

4.0 Super Clear LCD
Dengan multitouch yang resfonsif, sangat mudah untuk menjalankannya layar super jernih sangat mengagumkan deh.

Wifi

Akses internet gratis dengan menggunakan wifi type 802,11n tercepat dan tidak perlu terikat dengan kontrak bulanan pulsa yang dapat menggerogoti isi kantong sobat semua hehehe.

SoundAlive & 1.3W Speaker Stereo

Nikmati mendengarkan musik dengan SoundAlive suara yang jernih, bass yang nendang dan pastinya enak didengar. Tidak usah khawatir dengan jenis-jenis lagu karena dengan SoundAlive akan terdengar sesuai dengan penyanyinya.Suara yang mengagumkan yang didengar dengan jelas layaknya teater film atau gedung konser. ini benar-benar mantef deh. nikmati suara stereo yang dahsyat.

Video/Voice Calls dengan Wifi
Memudahkann untuk terhubung dengan siapa saja dengan menggunakan aplikasi Skype Voice Calls dimana wifi tersedia kita dapat menelpon dengan gratis.
Untuk Video Calls hanya butuh satu aplikasi yaitu Qik, kita dapat melakukan video calls, tersenyum, berbicara dengan melihat lawan bicara kita dan ini sunggguh menakjubkan.

Multimedia Compability
Dengan mudahnya menggeser file lalu membuka video, foto, music ataupun file lainnya dengan cepat dan tepat sasaran.
 
Life Style Apps
Didukung dengan aplikasi yang bagus juga menyenangkan dengan video kamera yang terang, calender yaang dapat difungsingkan secara praktis. Galaxy S 4.0 menawarkankehidupan yang lebih baik.
Untuk spesifakasinya sobat blogger ga usah khawatir bisa di cek di tautan ini.
Jangan bosan-bosan untuk berkunjung ke blog ini lagi ya... thank you..<>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Join at my blog.

Value

My Friends

Daily Visit

Visitors

free counters
Free counters Check PageRank