Selasa, 15 November 2011

Ponsel Tahan Banting

Sonim XP 1300 memang tak diragukan lagi ketangguhanya, dibanting dari ketinggian 2 meter ataupun dimasukan ke air hingga kedalaman 2 meter serta berada pada suhu ekstrem sekalipun tetap hidup dan tak tergores, inin dia baru ponsel sakti berdesain candybar tambun ini sangat kuat karena material karet pilihan yang membungkusnya.




Untuk fitur musik yang dihadirkanpun begitu lengkap dapat dimainkan pada format mp3 dan mp4, dengan speaker besar, ponsel ini dapat menghasilkan suara yang keras dan jernih.
Desain Macho
balutan karetnya disekujur bodynya membuatnya tampil sebagai ponsel tahan banting, anti gores dan anti debu.. Apalagi diempat sisi bagian ponsel dan penutup baterainya yang diberi kunci dengan sekrup guna menghindari debu dan air yang dapat masuk.
Layar Anti Gores
Ketangguhan ponsel ini bukan hanya bodynya saja melainkan layarnya yang anti gores dan pengguna semakin nyaman dengan ponsel ini ketika terjatuh maupun ada benda yang menyentuh layarnya.
Kesimpulannya adalah Ponsel tangguh ini memang sangat cocok untuk mereka pekerja lapangan ataupun berjiwa petualang. Tida hanya mengandalkan desain ponsel GSM ini melainkan fitur musik dan koneksi yang cukup lengkap.

1 komentar:

Join at my blog.

Value

My Friends

Daily Visit

Visitors

free counters
Free counters Check PageRank