Jumat, 16 September 2011

Layar sentuh dan QWERTY

         NOKIA E6
LAYAR SENTUH DAN QWERTY
Satu lagi dari Nokia, super ringkas dan baterai tahan lama. ya semua ada di Nokia E6 dengan fitur layar sentuh dan QWERTY ternyata foto dan halaman web sangat tajam. apalagi dengan keyboard QWERTY sejati yang memudahkan anda untuk mengetik cepat. Nokia E6 ini terlihat kecil akan tetapi kekuatan baterai nya sanagatlah lama. anda bisa berbicara seharian dan menonton empat film tanpa henti.

APLIKASI BISNIS MICROSOFT
Dalam bisnis peluang bisa datang kapan saja. dengan Microsoft Outlook anda dapat mengirim email dengan cepat dan ringkas. kemudahanpun di dapat ketika anda dapat memaksimalkan dokumen dengan aplikasi Word, Excel dan Power Point.



EMAIL DAN JEJARING SOSIAL
Segalanya langsung siap dan lengkap antara email dan jejaring sosial yang saling berhubungan cepat, sehingga memudahkan bagi anda untuk bekerja dan mengirim email secara real-time yang langsung muncul ke depan layar handphone anda. Dengan Nokia E6 ini anda pun mendapatkan live feed facebook dan twitter sehingga terus terupdate.

LAYAR YANG DAPAT DISESUAIKAN PENUH
layar yang luar biasa dengan tampilan yang menawan benar-benar dapat disesuaikan dengan baik mulai dari email dan jejaring sosial langsung nampak dan mudah di update, sehingga urusan anda bisa di selesaikan dengan cepat dan mudah. Tinggal menentukan navigasi ke aplikasi favorit anda itupun dapat diakses dengan sekali sentuhan. Luar biasa!!

NAVIGASI GPS GRATIS
Anda akan sangat terbantu dengan GPS Nokia, karena GPS ini dapat menemukaan beberapa hal terbaik di kota anda. mulai dari jalan, kafe, hotel, dan sebagainya. Nokia E6 ini disertai dengan peta berjalan kaki dan akses mengemudi gratis seumur hidup termasuk panduan suara saat belok.

APLIKASI PERMAINAN DAN SEBAGAINYA
Aplikasi permainan yang lengkap dan berbagai aplikasi-aplikasi lainnya tersedia di kios nokia seperti aplikasi bisnis, olah pesan, chat, dan banyak permainan yang terbaru. sehingga hidup anda lebih baik, lebih nyaman dan lebih asyik..

untuk spesifikasi dapat di download disini

Semoga informasi ini bermanfaat bagi anda semua.

3 komentar:

Join at my blog.

Value

My Friends

Daily Visit

Visitors

free counters
Free counters Check PageRank