Jumat, 02 Desember 2011

Blackberry Monaco 9850

Blackberry Monaco 9850


RIM akhirnya meluncurkan terobosan baru dengan Blackberry OS 7. Secara fisik hp ini mirip dengan Onyx terutama pada bodi bagian atasnya. List finishingmetal-look yang simetris dari bagian atas ke sisi bawah memperkuat image elegan yang dimiliki Monaco 9850. Sisi depan yang melindungi layar tersambung dari sebagian atas hp membuat monaca 9850 tampil elegan.4 buah tombol fisik call,menu (Blackberry), back end power mengapit optical trackpad tepat dibawah layar Monaco.


Layar tidak seperti dua blackberry sebelumnya yaitu Strom dan Odyn, Monaco tidak menggunakan teknologi SurePress tak lain karena teknologi tersebut dianggap gagal menandingi layar sentuh pada iphone.
Blackberry OS 7 ini nampak pada icon-iconnya yang lebih berwarna untuk memudahkan pengguna Blackberry mengenali setiap icon dan salah satu perkembangan yang nampak adalah dukungan terhadap teknologi NFC (Naer Field Communication) yang memungkinkan transaksi, penukaran data, serta hubungan nirkabel antara dua perangkat berbeda yang diletakan berdekatan, namun fitur tersebut tidak dimiliki oleh Monaco 9850.

5 komentar:

  1. Blogwalking for today... ^^
    Visit me back ^^

    BalasHapus
  2. Blogwalking!
    Wuih,keren!!!
    Visit back:
    coretanrifqi.blogspot.com

    BalasHapus
  3. meskipun ga punya,,lumayan mandanginnya juga hehe
    hayu hayu blogrunning hehe
    syigusha.blogspot.com

    BalasHapus
  4. keep blogging n never nungging... sukses bro! ditunggu kunjungan n komentar baliknya...

    BalasHapus

Join at my blog.

Value

My Friends

Daily Visit

Visitors

free counters
Free counters Check PageRank