Senin, 30 Juli 2012

ZTE LIGHT TABLET V9, (FOR SALE) 02180240160


  
SPESIFIKASI ZTE LIGHT TAB V9 merupakan salah satu tablet dengan kombinasi harga dan juga fasilitas yang cukup menarik dengan basis sistem operasi Android 2.2 (Froyo).


Meski hadir dengan spesifikasi “tanggung” tampaknya menjadi penegasan dari pihak ZTE(Vendor telekomunikasi asal Cina) untuk mengedepankan brand mereka sendiri pada segmen komputer tablet. Light Tab yang dikenal juga dengan nama ZTE V9. lebih mengedepankan Aktivitas hiburan bagi penggunanya seperti mendengar musik, memutar film, dan bermain games ditambah lagi sistem suara dengan Dolby Surround Sound (DSS) menjadikan kualitas audio Light Tab ini menjadi lebih nyaman didengar.


Untuk anda yang lebih mengedepankan fungsi telepon untuk komputer tablet milik anda, barangkali ZTE V9 adalah suatu pilihan yang tepat untuk anda, selain tersedia koneksi data via WiFi dan Bluetooth dalam perangkat ini, selain itu ZTE V9 juga dilengkapi dengan sarana komunikasi 3G (UMTS 900/2100 MHz) berbasis GSM. Jadi berbagai jenis Kartu GSM dapat anda gunakan melalui perangkat ini, dengan ini andapun dapat menikmati fasilitas telepon maupun sms layaknya pada ponsel. selain itu ZTE V9 juga dilengkapi dengan kamera beresolusi 3 megapixel Guna mendukung aktivitas video call/chat, dan tak ketinggalan fasilitas Radio Fm jadi anda tak perlu lagi merasa kesepian jika sedang berada dirumah sendiri sebab anda dapat menikmati berbagai fasilitas multimedia yang ditawarkan oleh ZTE V9 ini.


Meski ZTE V9 hadir dengan ukuran 7” , namun layar Light Tab yang dimilikinya bersifat resistif. Respon layar terhadap jari juga cukup baik. bagi yang belum terbiasa mengetik pada layar tablet anda dapat menggunakan pena stylus-nya.

Spesifikasi dan Harga ZTE LIGHT TAB (V9)

Prosesor
Qualcomm MSM 7227 600 MHz
RAM
512 MB
Kartu grafis
Adreno 200
Internal storage
162 MB NAND Flash
Wireless
3G HSUPA, WiFi (802.11 b/g/n), Bluetooth 2.1 + EDR, GPS
Koneksi lain
Mini USB port, Audio-out
Layar
7”/800x480 pixel (SVGA) Resistive touchscreen
Bobot
396 gram
Situs Web
Kondisi Bekas
Price 1100000,- (nego dikit aje)

1 komentar:

Join at my blog.

Value

My Friends

Daily Visit

Visitors

free counters
Free counters Check PageRank