Kamis, 18 Oktober 2012

Produk barunya Nokia

NOKIA 600 dan NOKIA 700
Nokia kembali mengeluarkan dua smartphones yang memiliki sistem operasi yaitu Symbian Belle pastinya keduanya memiliki keunggulan masing-masing..

NOKIA 600
Nokia 600 merupakan smartphones yang mengusung layar sentuh TFT 3,2 inc dengan resolusi (340x640 piksel) dan Prosesornya 1Ghz. Nokia 600 juga dilengkapi sebuah kamera dengan resolusi 5MP.yang dilengkapi dengan lampu flash LED. Adapun memori penyimpanan internal sebesar 2GB mantap deh,, Nokia ini pun dilengkapi dengan 3G HSPA, Bluetooh, Wifi, Gps dan FM Radio. Ponsel inin dapat berahan hingga waktu standby 465jam, dan 7 jam bicara. Smartphone ini tersedia dengan pilihan warna  Cool Grey, Silver/white, Red, Blue dan Purple.

Nokia 700
Salah satu pabrikan ponsel papan atas, Nokia baru-baru ini telah meluncurkan dua buah ponsel pintar berbasis Symbian Belle yang merupakan update dari Symbian Anna yang salah satunya yakni Nokia 700
Nokia 700  mengusung desain monoblock yang diklaim merupakan smartphone layar sentuh monoblock yang paling compact di dunia. Dukungan layar AMOLED nHD berukuran 3.2 inci menggunakan teknologi kapasitif cukup memberikan kenyamanan kepada pengguna saat menonton video, bermain game ataupun pada saat brwosing. Di samping itu, dari segi layar juga diberikan teknologi Clear Black sehingga tampilan layar tetap terlihat jelas meski di bawah sinar matahari. Fitur lain lain adalah Gorilla Glass display, Multi-touch input method, Accelerometer sensor for auto-rotate, Proximity for auto turn-off .





1 komentar:

  1. pliz singgah di blog kita mas bro....

    mari tukeran link bro....link nya mas bro dah masuk ke blog kita....moggo di cek n jgn lupa tinggalin jejaknya di komen blog kita ya mas bro...

    thanks....

    BalasHapus

Join at my blog.

Value

My Friends

Daily Visit

Visitors

free counters
Free counters Check PageRank